2012/09/09

Pembukaan Teater Permanen JKT48 Sukses!



JKT48 akhirnya resmi memiliki teater permanen dan sukses menggelar show perdananya. Teater yang berlokasi di (f)X Lifestyle X’nter lantai 4 ini sudah dibanjiri oleh fans mereka sejak pagi. Sebelum teater permanen mereka berdiri, JKT48 pernah 3 kali menggelar teater sementara dari Mei hingga Juli.
Meski tidak menampilkan setlist yang berbeda dengan pertunjukan sebelumnya, teater JKT48 kali ini tetap dibanjiri penonton. 16 lagu dari setlist ‘Pajama Drive’ plus ditutup dengan lagu hits mereka, Kimi No Koto Ga Suki Dakara. Fans tak henti-hentinya menyerukan chant mix atau yel-yel penyemangat sepanjang teater berlangsung.
Di sela-sela penampilannya, 16 member JKT48 yang tampil pada hari itu berbagi pendapat mereka tentang teater permanen mereka. “Aku senang banget punya teater permanen. Aku bisa bertemu kalian (fans) setiap hari, aku bisa melihat kalian lebih dekat, dan tentunya teater permanen ini menjadi rumah kedua bagi kita semua,” ujar Dhike, salah satu member JKT48 ditengah penampilannya.
Setelah show berakhir, JKT48 mengadakan sesi hi-touch. Yaitu sesi dimana fans bisa ‘tos’ dengan para idolanya. Ini adalah komitmen JKT48 sebagai sister group AKB48 yang berkonsep “Idol you can meet.” Sukses terus ya buat JKT48!


Cr:HaiOnline

0 comments:

Post a Comment