2012/09/09

Dua Member AKB48 Siap Menjadi Anggota JKT48


Tampil setiap hari di teater permanen, apa tidak membosankan bagi JKT48? Mungkin itu pertanyaan wajar yang diajukan sebagian masyarakat. Karena konsep yang diadopsi dari sister group mereka, AKB48, memang terbilang masih baru. Bagaimana tanggapan JKT48?
"Meskipun setiap hari tampil, kita tidak akan membosankan. Karena pertama, konsep idola yang bisa ditemui setiap hari ini memang baru kita di sini yang jalani. Dan kita akan selalu memberi kejutan di setiap penampilan kita," ujar Cleopatra usai konser perdana mereka di teater permanen JKT48, FX Mal, Sabtu (8/9).
Kejutan-kejutan tersebut, lanjut Cleo, bisa jadi juga membuat personil terkejut. "Karena kita kadang juga nggak tahu apa yang akan menjadi kejutan. Yang jelas sekarang kita belajar dan bekerja keras. Fans kami akan jadi saksi mata perjuangan kami dari gadis biasa jadi idola yang sukses," lanjutnya.
Dan kejutan untuk penampilan kali ini adalah bergabungnya Haruka Nakagawa dan Aki Takajo. Dua personil AKB48 ini siap menjadi anggota JKT48. Mereka akan bergabung bersama dengan tim audisi kedua yang sedang berlangsung saat ini. "Semoga bisa cepat-cepat tampil di sini. Mohon bantuannya," ujar Takajo dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata.
Haruka juga senang bisa datang ke Indonesia. "Berdiri dengan JKT48 di hari pembukaan teater ini sangat menyenangkan. Ingin tampil dengan semua. Saya akan berjuang," katanya. (kpl/uji/dew)

Cr : KapanLagi.com

0 comments:

Post a Comment