2012/08/29

AKB48 Ingin Berubah Menjadi Sekolah Untuk Mengembangkan Bakat Baru


Togasaki Tomonobu, manajer dari AKB48 Theater mengungkapkan bahwa ada rencana untuk meluncurkan "AKB: Make It School" yaitu proyek untuk mengembangkan bakat-bakat baru.  Setelah konser Tokyo Dome dan kelulusan Maeda Atsuko, AKB48 akan memulai bab baru ini.
Mulai sekarang, mereka memiliki rencana untuk menerapkan "School Rules" yang dapat memberikan hukuman kepada anggota yang melanggar aturan. "Grade Transcript" yang menunjukkan perubahan jumlah penggemar, "Parent Meeting" yang mendorong orang tua anggota untuk memiliki pemahaman yang mendalam mengenai operasi sekolah ini dan juga dilibatkan dalam rencana.
Apa yang mereka rencanakan adalah untuk membuat AKB, "Elite School (of entertainment world)", dan tentunya untuk terus menghasilkan banyak bintang saat anggota Senbatsu graduate/lulus.  "AKB adalah proyek 10 tahun. Sekarang kita sudah 7 tahun. Hanya 3 tahun yang tersisa untuk menyelesaikan proyek ini. Kami menganggap 2013 adalah tahun yang menentukan ", kata Togasaki seperti dilansir AKB48 Wrap Up.

Cr: Hai-Online

0 comments:

Post a Comment